GenBI Fun Health di Lapangan Badminton Cage

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Deputi Kesehatan Generasi Baru Indonesia (GenBI) Wilayah Sulawesi Selatan telah melaksanakan kegiatan GenBI Fun Health pada Minggu, 16 Oktober 2022, dilaksanakan di Lapangan Badminton The Cage dan dihadiri oleh para pengurus GenBI Wilayah dan juga Komisariat. 

GenBI Fun Health bertemakan “Sehat dan Solid dengan Berolahraga Bersama dalam GenBI Fun Health” kali ini dilakukan dengan bermain badminton bersama para pengurus GenBI lainnya yang menjadikan GenBI Fun Health ini tidak hanya sebagai bentuk aktivitas yang menyehatkan saja namun juga sebagai wadah untuk teman-teman GenBI dalam menjalin hubungan persaudaraan antara deputi, baik dalam lingkup internal maupun eksternal. 

Kegiatan kali ini dimulai sekitar pukul 14:30 WITA dan menjadi agenda kedua dari GenBI Fun Health sendiri yang direncanakan untuk diselenggarakan sebangak empat kali. Berolahraga bersama tentunya dapat menjadi motivasi tersendiri untuk semangat dalam menjalani aktivitas yang menyehatkan bagi tubuh. 

Selain itu, kegiatan seperti ini sangat cocok untuk dilakukan diakhir pekan dimana orang-orang dapat berkumpul bersama dan mengisi akhir pekan menjadi lebih menyenangkan dan lebih sehat tentunya.(rilis)